INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

Kegiatan Pembangunan/Pengerasan Jalan Desa Dengan Rabat Beton

Kegiatan Pembangunan/Pengerasan Jalan Desa Dengan Rabat Beton

Kegiatan Pembangunan/Pengerasan Jalan Desa Dengan Rabat Beton

Pelaksanaan Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Tanjungsari dalam Pelaksanaan Anggaran Desa Tahun 2020 dilaksanakan secara swakelola oleh warga Masyarakat Desa Tanjungsari

Berlokasi di RW 4 dan RW 1 Desa Tanjungsari dengan spesifikasi

RW 4 : P = 350 M. L = 2,5 M. T = 0,15 M 

RW 1, P = 150 M L = 2,5 M T = 0,15 

Menggunakan Sumber Dana Desa dan Silpa Dana Desa Tahun sebelumnya.berjalan sesuai Perencanaan yang tertuang dalam RKP dan Perencanaan Anggaran tahun 2020 ini.

Masyarakat Menyambut antusias dengan dilaksanakannya pembangunan tersebut, terbukti dari animo masyarakat untuk ikut menjadi Pekerja dalam Pelaksanaan Pembangunan ini.

Manfaat yang di timbulkan bukan hanya memperbaiki infrastruktur desa namun juga berinbas baik kepada peningkatan ekonomi masyarakat.

Apalagi dalam keadaan pandemic seperti saat ini tentunya menjadi sangat berarti untuk masyarakat karena bisa mendapatkan pekerjaan yang justru ada di lingkungan tempat tinggal didalam desa sendiri.

Karena dilaksakan secara swakelola oleh masyarakat sendiri diharapkan hasil lebih baik dan lebih terbuka dalam proses pembangunan tersebut.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter