INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

Makrab Karangtaruna Desa Tanjungsari dan Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020

Makrab Karangtaruna Desa Tanjungsari dan Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020

TANJUNGSARI 06 Maret 2021 bertempat di balaidesa Tanjungsari

Karangtaruna Sekar Tanjung desa Tanjungsari melaksanakan "makrab dan laporan kegiatan tahun 2020 "

Dalam acara tersebut dihadiri 20 orang anggota,dewan pembina karangtaruna ( Drs Parno & Setyo Bagus.S ),serta kepala desa Tanjungsari ( Budi Istiyono ).

Acara diisi dengan diskusi dan rencana kerja tahun 2021.juga diisi hiburan musik akustik oleh youtuber asli desa tanjungsari yang menjadi juara lomba film pendek Kabupaten Purworejo Tahun 2021 " apa iye " chanel berkolaborasi dengan anggota karangtaruna.

Meskipun dilaksanakan sederhana tapi terlihat cukup antusias dalam melaksakan acara tersebut.

Harapan dalam tahun ini Karangtaruna bisa lebih berkontribusi nyata untuk masyarakat Tanjungsari melalui kegiatan kegiatan sosial yang dilaksanakan.

Pemerintah desa sendiri sangat berharap dengan adanya Karangtaruna mampu menjadi wadah Pemuda desa dan sekaligus menjadi kontrol sosial untuk masing masing anggota secara khusus dan seluruh pemuda desa secara umumnya sehingga salah satu tujuan Pemerintah Desa Tanjungsari tentang mewujudkan generasi muda desa yang "mumpuni dan berakhlak mulia bisa terwujud "

-@humaspds/tjsr/6-III-2021

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter