INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

Turun ke Lapangan PERSITA Tanjungsari Kembali Tuai Hasil Positif

Turun ke Lapangan PERSITA Tanjungsari Kembali Tuai Hasil Positif

Turun ke Lapangan PERSITA Tanjungsari Kembali Tuai Hasil Positif

TROFEO ASBP Buluspesantren 2021 diadakan di Lapangan Setanada Bercong Buluspesantren pada Jumat, 25 Maret 2021 pukul 15.00 WIB. Pertandingan antara Putra Majalengka, PERSITA Tanjungsari dan ASBP FC. Pertandingan ditentukan dengan melakukan undian secara adil dan setiap tim berkesempatan bermain sebanyak dua kali pertandingan. Tujuan diadakan pertandingan untuk menjaga inulin dengan berolahraga dan menjaga tali silaturrahmi antar klub.

Pertandingan pertama antara ASBP FC melawan PERSITA Tanjungsari. PERSITA Tanjungsari berkali-kali mencoba mencetak gol. Akhirnya, PERSITA Tanjungsari mampu mencetak gol yang dieksekusi oleh Kipli dan Aan. Dengan skor akhir 2-2. Kemudian dilakukan pinalti oleh Kipli, Zen dan Irfan yang membuat  PERSITA Tanjungsari memenangan pertandingan pertama.

Pertandingan kedua antara ASBP FC melawan Putra Majalengka dan dimenangkan oleh Putra Majalengka dengan  kedudukan 2-1, dan pertandingan ketiga antara PERSITA Tanjungsari melawan Putra Majalengka dengan kedudukan 3-2.

Pertandingan ketiga, PERSITA Tanjungsari mampu mencetak gol sebanyak 3 kali yang dilakukan Irfan, Zen dan Qobil. Di tengah pertandingan yang seru, pemain Putra Majalengka mendapatkan kartu kuning karena berseteru dengan wasit dan hal ini menjadi keuntungan bagi PERSITA Tanjungsari. Di tengah pertandingan PERSITA Tanjungsari melakukan pergantian pemain yang dilakukan oleh Afiq mengantikan Andri dan Icik-icik mengantikan Kiki.

Petandingan menggunakan sistem point dengan ketentuan setiap memenangkan pertandingan mendapatkan 3 point. PERSITA Tanjungsari meraih dua kali kemenangan dan mendapatkan 6 point. Putra Majalengka meraih satu kali kemenangan dan mendapatkan 3 point sedangkan ASBP FC mendapatkan nol point karena tidak memenangkan pertandingan selama permainan. Dengan demikian, TROFEO ASBP Buluspesantren dimenangkan oleh Persita Tanjungsari dan berhasil membawa pulang piala.

Dalam mengikuti pertandingan ini, PERSITA Tanjungsari diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan solidaritas antar pemain sekaligus mengasah skill dalam bermain sepak bola. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter