INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

Erick Thohir Menteri BUMN Berkunjung ke Desa Tanjungsari

Erick Thohir Menteri BUMN Berkunjung ke Desa Tanjungsari

Tanjungsari, 23 Mei 2021 

Erick Thohir mengunjungi desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen.

Menteri BUMN Erick Thohir ingin memastikan pendanaan di PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bagi para nasabah Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) semakin hari semakin ringan.

Erick Thohir memberikan apresiasi terhadap  sejumlah nasabah PNM yang telah mencapai 10 juta nasabah saat ini. Ia pun menggelar pertemuan dengan para nasabah Mekaar di desa Tanjungsari Kebumen, Jawa Tengah yang menjadi salah satu kelompok yang terbaik diseluruh indonesia.

Dalam perjalanan dinas tersebut turut hadir Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, dan Direktur Utama PNM Arief Mulyadi.

Turut serta mendampingi Bupati Kebumen Arief Sugianto,SH, Kapolres Kebumen AKBP Pitter Yonatamma, Camat Kutowinangun Bambang Budi Sanyoto,SH , Kapolsek Kutowinangun, Danramil Kutowinangun, Kepala Desa Tanjungsari Budi Istiyono.
Menteri BUMN Erick dan rombongan Menteri kabinet Indonesia Maju bukan hanya meninjau, namun juga memberikan motivasi dan nasihat kepada ibu-ibu nasabah PNM Mekaar.

Kunjungan tersebut berlangsung kurang lebih selama 1,5 jam dengan sesi wawancara yang dilakukan dengan hangat oleh Bpk Menteri Erick Thohir walaupun dengan pengawalan dan penerapan protokol kesehatan.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter