INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

Kegiatan Sekolah Lapang Pengendalian Hama Terpadu ( SLPHT )

Kegiatan Sekolah Lapang Pengendalian Hama Terpadu ( SLPHT )

Kegiatan Sekolah Lapang Pengendalian Hama Terpadu ( SLPHT )

Tanjungsari 28 Mei 2021.Kegiatan Sekolah Lapang Pengendalian Hama Terpadu ( SLPHT )

Dinas Pertanian Kabupaten Kebumen Bersama desa Tanjungsari khususnya petani melaksanakan kegiatan SLPHT untuk memberikan bekal pengetahuan bagi petani soal pencegahan hama secara terpadu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 7 hari dan diharapkan dengan ketercukupan waktu tersebut petani bisa memperoleh bekal cukup guna lebih mengoptimalkan hasil panen padi di musim tanam saat ini.

Desa Tanjungsari merupakan salah satu wilayah yang mempunyai luasan sawah yang cukup luas diwilayah kutowinangun,sehingga diharapkan hasil pertanian padi desa Tanjungsari bisa menjadi salah satu penopang stok beras di wilayah kebumen apabila pengetahuan dan ilmu pertanian selalu di upgreat.

Bukan tidak mungkin hasil panen desa Tanjungsari bisa ikut menopang stok di wilayah sekitar dan menjamin kecukupan komoditi utama perekonomian indonesia tentunya dengan kualitas unggul hasil padinya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter