INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

KEBUMEN INTERNASIONAL EXPO 2022 PADA 25 JUNI SAMPAI 2 JULI 2022 DI ALUN ALUN KEBUMEN

KEBUMEN INTERNASIONAL EXPO 2022 PADA 25 JUNI SAMPAI  2 JULI 2022 DI ALUN ALUN KEBUMEN

KEBUMEN INTERNASIONAL EXPO 2022 PADA 25 JUNI SAMPAI 2 JULI 2022 DI ALUN ALUN KEBUMEN

Kebumen IInternational Expo

Kebumen.Jawa Tengah - Guna mempromosikan produk UMKM, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto berencana mengadakan International Expo Kebumen (IEK) pada Juni-Juli 2022 selama 1 bulan penuh. IEK ini menjadi wadah atau ajang bagi para pelaku UMKM di Kebumen untuk mempromosikan produknya ke masyarakat luar.

Hal itu disampaikan Bupati pada acara "Mubeng Kebumen" session kedua di Rumah Kepala Desa Kertodeso, Kecamatan Mirit yang turut dihadiri kepala desa se-Kecamatan Mirit, sejumlah pimpinan OPD dan warga masyarakat, pada Rabu (29/12/2021) siang.

Untuk bisa mewujudkan hal itu menurut Bupati tentu tidak mudah, karena ini akan menjadi event berskala nasional. Pihaknya juga akan menghadirkan kabupaten lain dari berbagai daerah untuk datang ke Kebumen. Termasuk mendatangkan tokoh nasional, serta artis atau musisi papan atas.

Tujuannya adalah untuk mempromosikan Kebumen ke masyarakat luas dan lebih dikenal lagi oleh masyarakat luar. Sehingga harapannya Kebumen bukan lagi menjadi kota transit, tapi kota tujuan wisata.

Mari Sukseskan Kebumen Expo 2022

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter