INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

TANJUNGSARI JUARA OLIMPIADE SAINS TINGKAT SEKOLAH DASAR

TANJUNGSARI JUARA OLIMPIADE SAINS TINGKAT SEKOLAH DASAR

TANJUNGSARI JUARA OLIMPIADE SAINS TINGKAT SEKOLAH DASAR

Tanjungsari, Humas – SD Negeri Tanjungsari kembali menorehkan prestasi, kali ini berhasil meloloskan salah satu siswanya pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Matematika tingkat Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan pada, Selasa (20/06/2023). Siswa tersebut atas nama Mustafid Fadli putra dari bapak Muslim dari dukuh Karangsambung, desa Tanjungsari.
Prestasi ini disambut baik oleh seluruh civitas akademika SD Negeri Tanjungsari dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus meningkatkan prestasi.
Lolosnya siswa SDN Tanjungsari pada OSN Matematika ke tingkat Provinsi Jawa Tengah ini menjadi tahun kedua berturut-turut siswa SDN Tanjungsari mengirimkan wakilnya di ajang yang sama.
OSN merupakan bagian dari upaya pemerataan prestasi dan memaksimalkan potensi peserta didik bertalenta dan berkarakter dari seluruh negeri. Selain itu, OSN juga ditujukan untuk melakukan penjaringan dan pembinaan kepada calon peserta Kompetisi Tingkat Internasional.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter