INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

PEMBANGUNAN JALAN DESA UNTUK GERAK EKONOMI MAJU

PEMBANGUNAN JALAN DESA UNTUK GERAK EKONOMI MAJU

Desa Tanjungsari, 25 Juni 2023 

Dilaksanakan kegiatan pembangunan jalan desa dengan pengaspalan ( AC WC ) sepanjang 525 meter di desa Tanjungsari kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen persisnya berlokasi di Wilayah RW 01.

Dengan menggunakan sumber Dana Desa tahun anggaran 2023 yang dialokasikan sebesar Rp.191.202.600,- melalui APBDEs Desa Tanjungsari 2023 dilaksanakan oleh TPK desa yang telah dibentuk pada bulan maret 2023.

Sebelumnya dilakukan proses pengadaan barang Dan jasa oleh desa turut mengundang forkompincam dan pendamping desa Dan Dina's terkait.

Dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat Desa langsung kegiatan terlaksana dengan baik Dan setelah dilakukan analisa hasil pekerjaan oleh tenaga ahli Dari DPU dinyatakan " baik" untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat Desa Tanjungsari.

Jalan yang sebelumnya kurang baik sekarang menjadi baik Dan mudah- mudahan menjadi nilai tambah secara Ekonomi, Masyarakat , sosial Dan aspek lain.

 

( Ppid TJSR 2023 )

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter