INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

Penyaluran BLT DD tahap III Desa Tanjungsari

Penyaluran BLT DD tahap III Desa Tanjungsari

Sebanyak 80 kepala keluarga penerima manfaat di desa Tanjungsari kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III untuk periode bulan Juni 2020.
Penyaluran BLT Tahap III yang berlangsung di Kantor Kepala Desa setempat, Selasa (28/07/2020) ini turut disaksikan oleh Forkompincam Kecamatan Kutowinangun, Kepala Desa dan Ketua BPD desa Tanjungsari dan Perangkat desa  dalam sambutannya kepala.desa mengatakan saat penyaluran bantuan, para warga tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker.
Bantuan yang diterima masing-masing Rp 600 ribu per KK. Setelah tersalurkan BLT tahap I dan tahap II.
"Jadi selanjutnya semua proses tahapan administrasi telah usai dipersiapkan, maka pemerintah desa Tanjungsari melanjutkan penyaluran BLT-DD Tahap III untuk bulan Juli 2020 kepada 80 KK. Alhamdulillah penyaluran bantuan ini berjalan lancar dan tertib," ungkapnya.
Bantuan yang diberikan kepada warga ini sebagai kepedulian pemerintah dalam kondisi masa pandemi Covid-19.
"Semoga BLT yang tersalurkan pada har ini dapat bermanfaat dan masyarakat bisa terbantu. Apalagi menjelang hari raya Idul Adha," 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter