INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

Pengadaan Papan Informasi Publik Desa Tanjungsari

Pengadaan Papan Informasi Publik Desa Tanjungsari

Didalam era keterbukaan seperti saat ini.kebutuhan akan informasi sudah menjadi sebuah hal yang wajib.dengan informasi yang cepat,tepat dan bermartabat pemerintah desa yakin akan bisa memenuhi kebutuhan informasi tersebut kepada masyarakat desa tanjungsari.

Maka dari itu melalui APBDESA tahun 2020 pemerintah desa Tanjungsari mengadakan Papan-papan informasi di ruang lingkup masyarakat desa Tanjungsari.

Dengan harapan agar supaya bisa memberikan hak atas kebutuhan dan menjadi pendorong terwujudnya desa Tanjungsati yang transparan dan pada ahirnya kepercayaan masyarakat bisa membawa iklim sejuk dalam jalannya pembangunan Desa.

Informasi yang disampaikan tentunya harus dalam koridor keterbukaan yang memadai dan proporsional sesuai kebutuhan masyakat.terbagi menjadi beberapa bidang informasi salah satunya program kerja tahunan pemerintah dan tentunya kolom aduan masyarakat untuk mewadahi segala usulan.ide bahkan masukan.sehingga arah kebijakan pembangunan desa bisa lebih tepat sasaran.

Desa Tanjungsari terbagi menjadi 4 wilayah RW dan dengan jumlah penduduk hanpir 3000 jiwa oleh karena itu agar lebih efektif dan efisien papan informasi publik di bangun di masing masing wilayah RW.sehingga masing masing wilayah bisa menjangkau dengan mudah dan yang terpenting karena dikelola oleh pemerintah desa sebagai administrator jadi informasi yang didapat antara satu sama lain sama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter