INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Tanjungsari Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen "  Dari dan Untuk Masyarakat Tanjungsari " Pelayanan Pukul 07.30 - 15.30 WIB

Selamat Hari Ibu

Selamat Hari Ibu

Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember merupakan momen yang sangat istimewa dan penuh makna bagi masyarakat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Tanggal ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu, tetapi juga sebagai penghormatan atas peran dan kontribusinya dalam membangun keluarga dan masyarakat.

Sejarah Hari Ibu 22 Desember sendiri bermula dari Kongres Perempuan Indonesia III yang digelar di Bandung pada tahun 1938, dan kemudian ditetapkan sebagai hari nasional melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959. Dalam momentum yang penuh kehangatan ini, mari kita rayakan kehadiran sosok ibu dengan penuh cinta dan apresiasi atas segala baktinya.

Tempat di peringatan hari Ibu 22 Desember 2023, Pemerintah desa Tanjungsari Melaksanakan seminar Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh TP PKK Desa Tanjungsari dengan Pemerintah Desa Tanjungsari.

Peserta Dari kaum Ibu desa begitu antusias mengikuti acara tersebut dengan diisi praktek pengembangan potensi Ibu Ibu Dalam upaya peningkatan peran ibu dalam keluarga melalui Kewirausahaan sharing pengetahuan terkait peluang usaha makanan kecil Dan sehat.

Tidak hanya berupa teori namun juga langsung praktek dalam pembuatan beberapa jenis olahan makanan kecil dan minuman sehat yang potensi mendatangkan cuan.

'Harapannya dengan acara tersebut, semakin besar peran ibu dalam kestabilan perekonomian keluarga" 

Ketercukupan gizi keluarga dan meningkatkan kualitas keluarga di desa Tanjungsari  

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2